Alumni Stembayo

Sunday, December 12, 2004

Re: [Electronika_90] Stembayo at Yahoogroups "Virus free by ITP Scan Mail"

Menurut hemat saya sebaiknya hal ini kta diskusikan dengan rekan 2x semua alumnus&jurusan yang ada, terus kita bikin format yang standar.
Misal : Per bulannya ?
           Berapa wilayah/lokasi tempat kita kerjanya.
 Untuk itu kiranya kita semua perlu data pribadi,alamat rumah dg PTnya,Bagian ?,posisi/jabatan dll yang dirasa perlu.
Monggo untuk dipikirkan dan diinformasikan dengan kakak kelas ataupun adik kelas kita semua, agar nantinya dapat kita tumbuhkan rasa peduli sesama almamater khususnya dan orang lain umumnya. Untuk formatnya/draft silahkan dipublis secepatnya, baik rekan 2x yang ada di P Jawa ataupun yg ada di luar Jawa.
Baru nanti kita seragamkan .
Kalo saya usulkan utk yang di Yogya , kita bisa minta tolong ke jurusan IT atau Elkom yang ada disekolahan.
 
Sementara ini dulu mungkin ada tambahan dari rekan 2x lainnya ,ditunggu ....
 
Wass
Teguh M
              

kelik sumardiyanto <kelik_s@yahoo.com> wrote:
Terima kasih untuk Teman-teman semua yang dengan penuh "GUSTO" bersemangat untuk memajukan perkumpulan alumni kita...
Akan tetati mestinya kita punya konsep akan seperti apa perkumpulan kita itu nantinya..
kalau yang saya lihat kok bercampur antara kejadian yang di kirim mBak Devi dan dana abadi yang digagas Pak Teguh.
Kalau saya punya usul...
1.Kita sudah punya dan akan punya korwil alumni (Pambayo sampai dimana yaaa kamu..!?) yang mestinya kita sama giatkan agar jalan dan masing -masing wilayah punya dana abadi.
2.Untuk contoh yang kasus seperti yang dikirim mbak Devi atau ALm.Pak Andhi Sulkhan kemarin. lebih baik kalau dibuat rekening yang tetap untuk dana sosial dimasing korwil agar anggota mendengar bisa ikut.....(bantingan istilah mBak Tari).
3.Untuk Simbah menurut saya kok lebih baik kita gak usah sewa hosting dulu (mending digratisan kayaknya cukup..mbah) jadi..kalau organisasinya Jalan OK baru web kita juga ikutan profesional.
.... OK Bravo

Terima kasih atas kesediaaan mas Amin,oke yang di Jabotabek sebenarnya sudah ada kalau nggak salah pernah muncul waktu berita duka pak Andi yaitu :
 
BCA KCU Merdeka Mas Tangerang
A/C No.     : 882.018.911.7
A/N : Yoyok Bagus Sanjaya
benar nggak mbak Tari, apa masih dapat kita pergunakan sebagai rekening untuk yang Jabotabek?
 
 
--- Original Message -----
From: Aminudin
Sent: Thursday, December 09, 2004 8:51 AM
Subject: Re: [Electronika_90] Stembayo at Yahoogroups "Virus free by ITP Scan Mail"

Yo wiss .. gini saja ...
untuk yang di mBatam ... saya bersedia mengkoordinir ...
untuk sementara saya pakai account BCA, nantinya saya bisa buka rekening khusus untuk itu ...
laporan bisa dibuat bulanan dan bisa di cek kalo ada yg kirim tapi belum dibukukan :-)
Oh ya ... mengingatkan nanti sore jam 18.30 ada pertemuan alumni yang di Batam ... di dormitori mukakuning Blok P22
beritahu rekan2 lain yaa :-)
 
aminudin
----- Original Message -----
From: nurwahdan
Sent: 09 December, 2004 8:31 AM
Subject: Re: [Electronika_90] Stembayo at Yahoogroups "Virus free by ITP Scan Mail"

Bener mas teguh memang harus kita tindak lanjuti, masalahnya disini siapa yang mengkoordinir.Seperti kemarin waktu Bpk.ANDHI SULKHAN  kita juga ngadain pengumpulan dana.
 
Nah untuk dana abadi, saya sih sebenarnya setuju tapi masalhnya khan uang sangat sensitif, saya lebih cenderung untuk membuat dana donatur untuk dana dana sosial tersebut, dan setelah kirim/ transfer uang langsung bukti transfer kirim ke Milis biar semua anggota tahu, cuma masalahnya siapa yang mau menjadi kolektor.
 
Untuk tahun depan saya punya rencana mau sewa hosting, nah saya minta rekan rekan bantu dalam soal desain dan kalau mungkin dana, sehingga pada acara reuni thn depan kita sudah punya situs sendiri, dan tidak dipenuhi oleh popup dan banner.
 
Salam
 
Nurwahdan 
Sent: Wednesday, December 08, 2004 7:14 PM
Subject: Re: [Electronika_90] Stembayo at Yahoogroups "Virus free by ITP Scan Mail"

Kalo gitu bisa nggak kalo berita duka dari Devi itu untuk difollow up.
Masalah mekanismenya bisa kita bicarakan sekalian mungkin sudah saatnya temen 2x alumni untuk memikirkan pengumpulan dana utk dijadikan semacam dana abadi.
Yo kan mbah...
 
Teguh


nurwahdan <simbah@indocement.co.id> wrote:
Ternyata di Yahoogroups ada 15 milis yang berbau stembayo
 
Salam
 


================================================
===
===                Tolong Ajak Teman teman untuk bergabung dengan
===                              kirim email kosong ke
===                   Electronika_90-subscribe@yahoogroups.com
===                Kunjungi situs kita di http://electronica90.cjb.net/
===
================================================




Do you Yahoo!?
All your favorites on one personal page – Try My Yahoo!

================================================
===
===                Tolong Ajak Teman teman untuk bergabung dengan
===                              kirim email kosong ke
===                   Electronika_90-subscribe@yahoogroups.com
===                Kunjungi situs kita di http://electronica90.cjb.net/
===
================================================





================================================
===
===                Tolong Ajak Teman teman untuk bergabung dengan
===                              kirim email kosong ke
===                   Electronika_90-subscribe@yahoogroups.com
===                Kunjungi situs kita di http://electronica90.cjb.net/
===
================================================





================================================
===
===                Tolong Ajak Teman teman untuk bergabung dengan
===                              kirim email kosong ke
===                   Electronika_90-subscribe@yahoogroups.com
===                Kunjungi situs kita di http://electronica90.cjb.net/
===
================================================





================================================
===
===                Tolong Ajak Teman teman untuk bergabung dengan
===                              kirim email kosong ke
===                   Electronika_90-subscribe@yahoogroups.com
===                Kunjungi situs kita di http://electronica90.cjb.net/
===
================================================





     Kelik Sumardiyanto


Do you Yahoo!?
Yahoo! Mail - 250MB free storage. Do more. Manage less.

================================================
===
===                Tolong Ajak Teman teman untuk bergabung dengan
===                              kirim email kosong ke
===                   Electronika_90-subscribe@yahoogroups.com
===                Kunjungi situs kita di http://electronica90.cjb.net/
===
================================================




Do you Yahoo!?
Yahoo! Mail - now with 250MB free storage. Learn more.

================================================
===
===                Tolong Ajak Teman teman untuk bergabung dengan
===                              kirim email kosong ke
===                   Electronika_90-subscribe@yahoogroups.com
===                Kunjungi situs kita di http://electronica90.cjb.net/
===
================================================



Yahoo! Groups Sponsor

Get unlimited calls to

U.S./Canada



Yahoo! Groups Links

0 Comments:

Post a Comment

<< Home