Alumni Stembayo

Friday, August 27, 2004

Re: [Electronika_90] Re: kepada paguyuban alumni stembayo

wah tengkyu & maturnuwun Mas Amin, ditunggu info yg lainnya lagi:-)
ntar saya coba hubungi, soale ada organisasi pecinta alam di batam (yg merupakan rekanan LSM kami) sedang berusaha ikut menjaga kelestarian SDA kelautan di kep. Riau ini. Dan mereka membutuhkan bantuan/suport dan konsulatasi masalah tsb.
sementara dari pihak pemerintah, sangat kecil suportnya.
laut kep. riau yg indah mulai tercemar dan ada pulau yg buat lokasi buang limbah singapura punya:-(
 
nah....kalau info yg berkaitan dengan lembaga NGO yg bergerak dalam seni & kebudayaan.......silahkan diinformasikan ke saya:-)
----- Original Message -----
From: Aminudin
Sent: Friday, August 27, 2004 7:53
Subject: Re: [Electronika_90] Re: kepada paguyuban alumni stembayo

Ini Mas kalo mau call langsung ... :-)
 
Yayasan KEHATI
Gedung Patra Jasa, lantai 2
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 32-34
Jakarta 12950
Tel : (62-21) 522 8031, 522 8032
Fax : (62-21) 522 8033
Kontak : Suzanty Sitorus, Manajer Komunikasi dan Pengembangan Sumber Daya
E-mail : kehati@kehati.or.id
----- Original Message -----
From: Aminudin
Sent: Friday, August 27, 2004 7:12 AM
Subject: Re: [Electronika_90] Re: kepada paguyuban alumni stembayo

Mas.... ada tuh ... Yayasan Kehati .... di Jakarta, di Gedoeng Patrajasa Kuningan Jakarta ..... mungkin yg di JKT tau contact person nya.
Doeloe saya punya kenalan disitu tapi hilang catatannya ...
Mrk bergerak untuk lingkungan hidup, spt iklan terumbuk karang .. itu mrk yg bikin :-)
atau liat websitenya kali ???


================================================
===
===                Tolong Ajak Teman teman untuk bergabung dengan
===                              kirim email kosong ke
===                   Electronika_90-subscribe@yahoogroups.com
===                Kunjungi situs kita di http://electronica90.cjb.net/
===
================================================



Yahoo! Groups Sponsor
ADVERTISEMENT
click here


Yahoo! Groups Links

0 Comments:

Post a Comment

<< Home