Alumni Stembayo

Thursday, August 12, 2004

Re: Alumni Stembayo Koq Settingan "nama milist" berubah-ubah ? "Virus free by ITP Scan Mail"

Nah ... itu baru simbah ...
kreatif dan demokratis ...
kalo saya sih ngikut moderator saja .... yg sudah mengiklaskan waktu,
pikiran dan tenaganya buat ngurusin milis ini .... :-)


----- Original Message -----
From: "nurwahdan supriyadi"
To:
Sent: Thursday, August 12, 2004 8:47 AM
Subject: Re: Alumni Stembayo Koq Settingan "nama milist" berubah-ubah ?
"Virus free by ITP Scan Mail"


> Maaf mas, itu ide dari saya untuk mengganti tag milis, usul dari mas
Ristan tag dipersingkat, jadi saya persingkat.
>
> Karena habitatnya sudah membias maka saya ubah dari electronika ke Alumni
Stembayo.
>
> sekarang saya tanya kira kira nama apa yang bagus untuk milis ini,
termasuk tagnya bagaimana. Footernya bagaimana.
>
> Saya sekarang minta masukan agar milis ini lebih berkembang. dan tidak
membingunggkan anggota yang lain.
>
> Milis ini dapat diubah dari namanya, tagnya, footernya. Perlun nggak kita
adakan reformasi.
>
> Salam
>
> Nurwahdan
>
>
>
>
> Aminudin wrote:
>
> > Hmmm ... kalo mas Kelik ikutan brp milis nih????
> >
> > ----- Original Message -----
> > *From:* kelik sumardiyanto
> > *To:* Electronika_90@yahoogroups.com
> >
> > *Sent:* Wednesday, August 11, 2004 5:19 PM
> > *Subject:* Re: Alumni Stembayo Koq Settingan "nama milist"
> > berubah-ubah ?
> >
> > Sebenarnya kalau aku juga gak tak perhatiin judulnya, tapi saya
> > bisa memahami kesulitan mas Yud ..lha wong dia itu pusatnya
> > milist kok, semua milis dia ikut, dari olahraga sampai
> > politik..jadi setiap hari dia bingung kira2 mail mana yang
> > langsung didelete yang mana yang mesti dilihat..lak iyaa to mas Yud.
> >
> > */bunkam >/* wrote:
> >
> > he...he....
> > lha Mas Amin ini sehari-hari kan ngurusin human resource, jadi
> > wajar kalau lupa sama asalnya, dari elektro koq ya bisa jadi
> > perso:-)
> > tapi emang banyak yg kesasar koq.....termasuk
> > aku.....kekekekek......
> >
> > ~bengkel nesu-nesu~
> > kalau komputer rusak bukannya dibetulin.....tapi ditendang...:-)
> >
> >
> >
> > */ Kelik Sumardiyanto/*
> > /http://www.geyan-galih.cjb.net/
> >
>
------------------------------------------------------------------------
> > Do you Yahoo!?
> > Express yourself with Y! Messenger! Free. Download now
> >
hoo.com>.
> >
> >
> > ================================================
> > ===
> > === Tolong Ajak Teman teman untuk bergabung dengan
> > === kirim email kosong ke
> > === Electronika_90-subscribe@yahoogroups.com
> > === Kunjungi situs kita di
> > http://electronica90.cjb.net/
> > ===
> > ================================================
> >
> >
> >
> >
> > ================================================
> > ===
> > === Tolong Ajak Teman teman untuk bergabung dengan
> > === kirim email kosong ke
> > === Electronika_90-subscribe@yahoogroups.com
> > === Kunjungi situs kita di
> > http://electronica90.cjb.net/
> > ===
> > ================================================
> >
> >
> > *Yahoo! Groups Sponsor*
> > ADVERTISEMENT
> >
oups/S=1705579790:HM/EXP=1092359785/A=2164331/R=0/SIG=11eaelai9/*http://www.
netflix.com/Default?mqso=60183351>
> >
> >
> >
>
------------------------------------------------------------------------
> > *Yahoo! Groups Links*
> >
> > * To visit your group on the web, go to:
> > http://groups.yahoo.com/group/Electronika_90/
> >
> > * To unsubscribe from this group, send an email to:
> > Electronika_90-unsubscribe@yahoogroups.com
> >

> >
> > * Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
> > Service .
> >
> >
>
>
>
>
> ================================================
> ===
> === Tolong Ajak Teman teman untuk bergabung dengan
> === kirim email kosong ke
> === Electronika_90-subscribe@yahoogroups.com
> === Kunjungi situs kita di http://electronica90.cjb.net/
> ===
> ================================================
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>



------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Yahoo! Domains - Claim yours for only $14.70
http://us.click.yahoo.com/Z1wmxD/DREIAA/yQLSAA/OURqlB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

================================================
===
=== Tolong Ajak Teman teman untuk bergabung dengan
=== kirim email kosong ke
=== Electronika_90-subscribe@yahoogroups.com
=== Kunjungi situs kita di http://electronica90.cjb.net/
===
================================================
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/Electronika_90/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
Electronika_90-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/


0 Comments:

Post a Comment

<< Home