Alumni Stembayo

Wednesday, August 11, 2004

Re: Alumni Stembayo Geology mana ?

untuk milist stembayo all, alumni_stembayo@ya..... siapa sich "mbah moden-nya?"
jangan2 blio udah pensiun, jadi sepi neh.....
----- Original Message -----
Sent: Wednesday, August 11, 2004 11:11
Subject: Re: Alumni Stembayo Geology mana ?

Bener kok mbak....kemarin juga sempat ngobrol sama Mas Dhien (jagonya web) teman seangkatan mbak devi khan..?
Sebenarnya Anak eks Gt banyak sekali yang sebenarnya sudah biasa ngakses internet cuma belum ketemu ngumpulnya saja (mungkin mbak Devi bisa mulai ngifentaris teman-temannya dengan bikin milis GT misalnya) biar ngobrolnya juga lebih nyambung lagi. Sedang untuk Milis stembayo All sudah disepakati di alumni_stembayo@yahoogroups. biar milis tersebut juga hidup juga.kaciaaan itu milis kembang kempis juga habis gak ada yang ngimel.
maturnuwun.

devi_s@banpuindo.co.id wrote:

Aduh................................, malunya aku diejek sak enake dewe.
tapi gak papa !! Aku tetap PD kok. Emang kebanyakan mereka kerja di hutan,
temauk aku. AKu kerjanya di hutan, tapi keren yach aku tetap bisa pake
internet dll. Maklum lokasi tambangku deket kota dan perusahaan tempat aku
kerja gak ketinggalan technology.Dan aku bangga bisa kenal ama Mas & MBak
semua di sini
Thanks





     Kelik Sumardiyanto



================================================
===
===                Tolong Ajak Teman teman untuk bergabung dengan
===                              kirim email kosong ke
===                   Electronika_90-subscribe@yahoogroups.com
===                Kunjungi situs kita di http://electronica90.cjb.net/
===
================================================



Yahoo! Groups Sponsor
ADVERTISEMENT
click here


Yahoo! Groups Links

0 Comments:

Post a Comment

<< Home