Alumni Stembayo

Wednesday, August 11, 2004

Re: Alumni Stembayo Geology mana ?

Salam Kenal Mbak Devi, saya juga alumni stembayo tahun
gak enak (1985)elektro. Sepengetahuan saya Klo gak
salah perusahaan Banpuindo (Orang Thailand Punya) dan
lokasinya hanya beberapa kilo dari tempat saya bekerja
(Bontang PKT), Tapi saya kok gak pernah tahu ada
alumni di ex-indominco yang cewek ya. Benerkah mbak
devi dari banpuindo yang di bontang atau di hutan yang
lain?
Kalo bener yang di bontang tinggal di mana?

Salam - Supri.

--- devi_s@banpuindo.co.id wrote:

>
> Aduh................................, malunya aku
> diejek sak enake dewe.
> tapi gak papa !! Aku tetap PD kok. Emang kebanyakan
> mereka kerja di hutan,
> temauk aku. AKu kerjanya di hutan, tapi keren yach
> aku tetap bisa pake
> internet dll. Maklum lokasi tambangku deket kota dan
> perusahaan tempat aku
> kerja gak ketinggalan technology.Dan aku bangga bisa
> kenal ama Mas & MBak
> semua di sini
> Thanks
>
>
>
>
>
> "bunkam"
>
>
> >
>
> .co.jp> cc:
>
>
> Subject:
> Re: Alumni Stembayo Geology mana ?
>
> 08/10/2004
>
>
> 05:50 PM
>
>
> Please respond
>
>
> to
>
>
> Electronika_90
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> he..he....he.......
> namanya saja anak geology, mereka pasti pada kerja
> di tengah
> laut......puncak gunung.......atau di tengah hutan
> belantara........
> mana ada warnet di sana....ha....ha....ha......
> kalau mbak Devi tentu ndak bakalan di tengah
> laut......enakan di tengah
> kota :-)
>
> kalau orang elektro, jelas dong......ndak bakal jauh
> dari
> komputer.........tul nggak.
>
> Upss.......ma'af yaa kalau ada salah kata.
> Salam buat mbak Devi dkk:-)
> ----- Original Message -----
> From: devi_s@banpuindo.co.id
> To: Electronika_90@yahoogroups.com
> Sent: Wednesday, August 11, 2004 8:33
> Subject: Alumni Stembayo Geology mana ?
>
>
> waah wah wah......, kok ini paling banyak anak
> elekto yach. Kompak lagi.
> Aku iri lho, kok anak geology gak banyak yang
> masuk, aku kesepian nich
>
>
>
>
> ================================================
> ===
> === Tolong Ajak Teman teman untuk
> bergabung dengan
> === kirim email kosong
> ke
> ===
> Electronika_90-subscribe@yahoogroups.com
> === Kunjungi situs kita di
> http://electronica90.cjb.net/
> ===
> ================================================
>
>
> Yahoo! Groups Sponsor
>
>
>
> ADVERTISEMENT
> (Embedded image moved to file: pic17673.gif)
>
>
> (Embedded image moved to file: pic04664.gif)
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
> To visit your group on the web, go to:
> http://groups.yahoo.com/group/Electronika_90/
>
> To unsubscribe from this group, send an email
> to:
> Electronika_90-unsubscribe@yahoogroups.com
>
> Your use of Yahoo! Groups is subject to the
> Yahoo! Terms of Service.
>
>

> ATTACHMENT part 2 image/gif name=pic17673.gif


> ATTACHMENT part 3 image/gif name=pic04664.gif





__________________________________
Do you Yahoo!?
Yahoo! Mail - Helps protect you from nasty viruses.
http://promotions.yahoo.com/new_mail


------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Make a clean sweep of pop-up ads. Yahoo! Companion Toolbar.
Now with Pop-Up Blocker. Get it for free!
http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/OURqlB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

================================================
===
=== Tolong Ajak Teman teman untuk bergabung dengan
=== kirim email kosong ke
=== Electronika_90-subscribe@yahoogroups.com
=== Kunjungi situs kita di http://electronica90.cjb.net/
===
================================================
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/Electronika_90/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
Electronika_90-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/


0 Comments:

Post a Comment

<< Home