Alumni Stembayo

Wednesday, August 11, 2004

Re: Alumni Stembayo Geology mana ?


Aduh................................, malunya aku diejek sak enake dewe.
tapi gak papa !! Aku tetap PD kok. Emang kebanyakan mereka kerja di hutan,
temauk aku. AKu kerjanya di hutan, tapi keren yach aku tetap bisa pake
internet dll. Maklum lokasi tambangku deket kota dan perusahaan tempat aku
kerja gak ketinggalan technology.Dan aku bangga bisa kenal ama Mas & MBak
semua di sini
Thanks



"bunkam"

.co.jp> cc:
Subject: Re: Alumni Stembayo Geology mana ?
08/10/2004
05:50 PM
Please respond
to
Electronika_90






he..he....he.......
namanya saja anak geology, mereka pasti pada kerja di tengah
laut......puncak gunung.......atau di tengah hutan belantara........
mana ada warnet di sana....ha....ha....ha......
kalau mbak Devi tentu ndak bakalan di tengah laut......enakan di tengah
kota :-)

kalau orang elektro, jelas dong......ndak bakal jauh dari
komputer.........tul nggak.

Upss.......ma'af yaa kalau ada salah kata.
Salam buat mbak Devi dkk:-)
----- Original Message -----
From: devi_s@banpuindo.co.id
To: Electronika_90@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, August 11, 2004 8:33
Subject: Alumni Stembayo Geology mana ?


waah wah wah......, kok ini paling banyak anak elekto yach. Kompak lagi.
Aku iri lho, kok anak geology gak banyak yang masuk, aku kesepian nich




================================================
===
=== Tolong Ajak Teman teman untuk bergabung dengan
=== kirim email kosong ke
=== Electronika_90-subscribe@yahoogroups.com
=== Kunjungi situs kita di http://electronica90.cjb.net/
===
================================================


Yahoo! Groups Sponsor



ADVERTISEMENT
(Embedded image moved to file: pic17673.gif)


(Embedded image moved to file: pic04664.gif)




Yahoo! Groups Links
To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/Electronika_90/

To unsubscribe from this group, send an email to:
Electronika_90-unsubscribe@yahoogroups.com

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.



------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~-->
Yahoo! Domains - Claim yours for only $14.70
http://us.click.yahoo.com/Z1wmxD/DREIAA/yQLSAA/OURqlB/TM
--------------------------------------------------------------------~->

================================================
===
=== Tolong Ajak Teman teman untuk bergabung dengan
=== kirim email kosong ke
=== Electronika_90-subscribe@yahoogroups.com
=== Kunjungi situs kita di http://electronica90.cjb.net/
===
================================================
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/Electronika_90/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
Electronika_90-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

0 Comments:

Post a Comment

<< Home