Alumni Stembayo

Thursday, August 12, 2004

Re: Alumni Stembayo Fotone Bu ENDANG

Jangan gitu mas Yud,mentang2 dulu jagoan gambar teknik bahkan saya inget Mas Yudia sering lembur ,masak  sampai lupa yang namanya bu Endang ya......
 
Jadi inget waktu sekolah,dulu kalo ada tugas gambar teknik rata2 anak sekelas pada lembur semua....alhasil pagi2 waktu ketemu di kelas semua anak pada nggak ada senyumnya,manyuuun aja kelihatan kalo pada kurang tidur....terus habis praktek pelajaran bahasa indonesia ....lah disitu tidur semua...
 
Mas Nurudin juga pernah bilang kalo habis lembur ...pagi harinya naik sepeda masih pake nafas tidur,kan bahaya tuh!!!
 
Masalah awet muda ...itu kan di foto jaman baheula...sekarang sih udah tua, lagi....

bunkam <yudia@sbi.sws.co.jp> wrote:
walaupun aku udah lihat fotonya.......koq aku tetap ndak kenal ya?:-(
emang payah.....kalau sekolah cuma tidur melulu......
 
yg teringat cuma yang paliiing kanan........
itu orang koq awet muda........opo seh rahasianya?
 
----- Original Message -----
Sent: Thursday, August 12, 2004 13:20
Subject: Re: Alumni Stembayo Fotone Bu ENDANG

Waduh...luar biasa...ternyata nggak usah pulang kampung fotonya udah ada.Thank you mas Gunadi
 
sgunawan
PT.NS

e-goen <gunpwk@yahoo.com> wrote:
Iki Lho Fotone Bu Endang guru Bhs Inggris Stembayo wong Prambanan
 
 
Wassalam wrwb
 
Gun
Indosat Jatiluhur E/S



================================================
===
===                Tolong Ajak Teman teman untuk bergabung dengan
===                              kirim email kosong ke
===                   Electronika_90-subscribe@yahoogroups.com
===                Kunjungi situs kita di http://electronica90.cjb.net/
===
================================================




Do you Yahoo!?
Express yourself with Y! Messenger! Free. Download now.

================================================
===
===                Tolong Ajak Teman teman untuk bergabung dengan
===                              kirim email kosong ke
===                   Electronika_90-subscribe@yahoogroups.com
===                Kunjungi situs kita di http://electronica90.cjb.net/
===
================================================



Yahoo! Groups Sponsor
ADVERTISEMENT
click here


Yahoo! Groups Links

0 Comments:

Post a Comment

<< Home