Alumni Stembayo

Thursday, August 26, 2004

[Electronika_90] Re: kepada paguyuban alumni stembayo

ganti judul....neh......
 
semoga acaranya lancar dan sukses, dan paguyuban semakin jaya.
cuma mau titip minta tolong.......
bagi para alumni yg udah pada sukses, kalau kenal ataupun ada yg tahu informasi NGO (LSM) dalam maupun luar negeri mahon informasi ke saya.
NGO tsb yg mempunyai orientasi pada :
1. Lingkungan terutama kelautan
2. Kebudayaan
3. Keolahragaan.
 
Hormat saya,
Yudia P
----- Original Message -----
Sent: Thursday, August 26, 2004 8:16
Subject: Re: [Electronika_90] Tanah Toraja "Virus free by ITP Scan Mail"

Rekan-2,

Pertemuan tgl 29/08/04 di TMII jadi sesuai jadwal yg direncanakan.

Agenda utamanya : penyegaran pengurus paguyuban alumni stembayo se-jabotabek
dan sekitarnya.
yang dibahas, diantaranya : kelanjutan agenda berjangka paguyuban, tentunya
setelah pengurus terformasi nanti di TMII.

So, kami tunggu rekan-2 di Pintu Satu TMII jam 10:00 pada minggu, 29/08/04
nanti.

Banyak masukan, ide, kreasi dan sumbangsih rekan-2 sekalian yang selalu kami
tunggu setiap waktu.

Akur dg mas Nur, dari seberang pulau, AKAP dll, kalo ada masukan, MONGGO lho
........

Thanks for all.

Salam,
Tari

>From: nurwahdan supriyadi <simbah@indocement.co.id>
>Reply-To: Electronika_90@yahoogroups.com
>To: Electronika_90@yahoogroups.com
>Subject: Re: [Electronika_90] Tanah Toraja  "Virus free by ITP Scan Mail"
>Date: Wed, 25 Aug 2004 14:00:06 +0700
>
>Mas Slamet Fotonya saya pasang di Galeri ya?
>
>Buat rekan rekan semua ada nggak yang mau ikut pertemuan di Taman Mini
>besok minggu, mungkin mBak Tari bisa ngejelasin jadi nggak pertemuan itu
>dan apa yang akan di Bahas nanti. Rekan rekan yang diluar Jabotabek ada
>pesan nggak, yang ingin disamapaikan dalam pertemuan ini, bagaimana yang di
>Batam,Kaltim,Yogya, Purwakarta, dslb.
>
>Salam
>
>Nurwahdan
>http://nurwahdan.fotopic.net
>


================================================
===
===                Tolong Ajak Teman teman untuk bergabung dengan
===                              kirim email kosong ke
===                   Electronika_90-subscribe@yahoogroups.com
===                Kunjungi situs kita di http://electronica90.cjb.net/
===
================================================



Yahoo! Groups Sponsor
ADVERTISEMENT
click here


Yahoo! Groups Links

0 Comments:

Post a Comment

<< Home