Alumni Stembayo

Wednesday, July 28, 2004

Milis Elektronika Komunikasi Stembayo Sidik

Mas Be,aku pas lebaran taun wingi bareng karo Agus setiyana moro neng omahe mas sidik.Dan benar kata mas Be ,pancen mas Sidik kuwi melu laskar jihad ,malah pernah ikut dikirim ke ambon untuk menyelesaikan konflik waktu itu.Saiki Mas Sidik menetap di prambanan jadi juragan minyak tanah,madu,dan usaha  wartel.
 
Pertama kali ketemu memang kaget ..wong jenggote dowo je.....malah sempat tak elus-elus jenggote.Aku sempat takon" Mas Sidik...jenggote ora tahu di cukur po?" Beliau menjawab " wooo...mbiyem luwih dowo meneh tekan weteng,iki wis tak potong sethithik"
 Gitu...ceritanya...

ristan@staff.usd.ac.id wrote:
Ahh itu khan hanya perasaannya mas Kelik aja.....
Pit onthelku wis rusak, durung sempat ndandani, dadine durung iso pit-pitan
maneh..
Terakhir aku ketemu sama Puguh lk 1 tahun yang lalu. Waktu itu ketemu di
prapatan denggung. Katanya dia waktu itu bekerja di Q Radio. jl. Kaliurang, dan
masih lemu.
Kalo yang lainnya jarang sekali ketemu. Kenedy pernah ke rumah dan cerita, bahwa
waktu itu dia bekerja di bagian Security Hotel Garuda.

Terus sama "Sidik Herminto". Cuma yang satu ini aku ragu-ragu, bener dia atau
bukan, karena waktu itu dia pake seragam gaya laskar jihad sedang mencari
sumbangan di prapatan sagan. Mau menyapa jadinya ragu-ragu, karena selain lebih
item, juga lebih kurus dari waktu kenal dulu. Jangan-jangan bukan sidik dan
cuma mirip doang, lak isin aku jadinya.
Untuk teman yang terakhir ini adakah temen-temen yang tahu kisah sebenarnya ?


Quoting kelik sumardiyanto <kelik_s@yahoo.com>:

> Enggak tuhhh.. perasaan kalau aku masih ada tampangya tapi kalau fotonya mas
> Ristan, perasaan saya cuma melihat gambar antena sama  perut (saya berpikir
> apa Mas Sibe sudah berubah jadi perut semua gitu.. he he)..
> Kalau soal melar kedapan dan kesamping itu bukan soal makmur tapi soal doyan
> makan males kerja apalagi olah rogo (ngontel misalnya..dari mrican sampai
> pendowo gak mungkin lah dilakukan lagi..iya enggak).
> Kalau Mas Sibe ini masih suka berhubungan lagi enggak dengan jape methe kita
> (kennedy, Tapru atau lainnya..?)
>


-----------------------------------
SANATA DHARMA UNIVERSITY                           
Jogjakarta - Indonesia                         
http://www.usd.ac.id
-----------------------------------
BAPSI - Sanata Dharma University
http://www.bapsi.usd.ac.id
-----------------------------------



================================================
===
===                Tolong Ajak Teman teman untuk bergabung dengan
===                              kirim email kosong ke
===                   Electronika_90-subscribe@yahoogroups.com
===                Kunjungi situs kita di http://electronica90.cjb.net/
===
================================================



__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

================================================
===
===                Tolong Ajak Teman teman untuk bergabung dengan
===                              kirim email kosong ke
===                   Electronika_90-subscribe@yahoogroups.com
===                Kunjungi situs kita di http://electronica90.cjb.net/
===
================================================



Yahoo! Groups Sponsor
ADVERTISEMENT
click here


Yahoo! Groups Links

0 Comments:

Post a Comment

<< Home